Laman

Senin, 09 Januari 2012

Dunia-dunia Chrestomanci

Diana Wynne Jones (16 Agustus 1934-26 Maret 2011) [1] adalah seorangpenulis Inggris, terutama novel fantasi untuk anak-anak dan orang dewasa, serta sejumlah kecil non-fiksi. Beberapa lebih terkenal karyanya termasuk seriChrestomanci dan Castle Howl Moving novel itu dan Tuhan Gelap Derkholm.
Karya-karya Mrs. Diana banyak, Lhoo :) salah satu yang saya sukai adalah Chrestomanci Series dan berkat membaca bukunya tersebut, saya semakin ingin berjuang untuk menjadi seorang Penulis :D.
        Saya juga mohon dukungan moril dari para pembaca dan pengunjung, ya....!? Semoga nama Dhwati Esti Widhayang bisa terpampang di buku novel kesayangan anda nantinya... :)

    Back to Mrs.Diana....
Apakah anda salah satu penggemar Harry Potter? ada isu yang mengatakan bahwa mbak Diana ini adalah penginspirator J.K.Rowling saat membuat Harry Potter lho.... waaahh,, that's Great! :)
    Harry potter juga salah satu novel kesayangan saya. Tahukah anda bahwa J.K.Rowling (penulis HP) menyalin dan menulis ulang Harry Potter saat akan dikirim ke penerbit (bayangkan, halaman Harry Potter kan beribu-ribu!!!!) ckckck! saya jadi senang dan suka sekali pada kedua penulis ini :)
       Ok, bahas mbak Diana dulu...berikut seri-seri Chrestomanci:::::





Tidak ada komentar:

Posting Komentar