Jumat, 31 Mei 2013

Versi Teks Date a Live episode 2 bagian 2

Sebelumnya: Date a Live episode 2 bagian 1


Shido memperbaiki lagi posisi microphonenya, dan menatap Tobiichi dengan depresi.
“Ah… Tobiichi…” ucap Shido. “Eto… pakaianmu imut juga, ya!” ucapnya mengatakan hal yang sama dengan yang tadi. Sepertinya Shido tidak memiliki bakat merayu.

“Ini seragam kita.” Ucap Tobiichi.

“Kenapa kau memuji seragamnya?? Dasar telur belut!” ucap Kotori.

“Terus apa lagi…?” bisik Shido yang kehabisan ide.

“Shido, biar kubantu.” Ucap Reine, dan Shido kembali mengikuti kata-kata Reine.

“Tobiichi, sebenarnya, aku sudah mengenalmu dari dulu…” ucap Shido.

“Aku juga.” Sahut Tobiichi.

Shido mulai gentar, “Be-begitu, ya…” namun Ia tetap maju, “A-aku juga senang bisa sekelas denganmu, dan a-aku selalu melihatmu.”

“Aku juga.” Ucap Tobiichi. Mereka memang selalu saling melihat, mereka kan sekelas?!

Shido mulai melemah. “Bu-bukan itu saja… aku juga mencium baju olahragamu sepulang sekolah.” Kali ini yang diucapkan Reine benar-benar ekstrem.

“Aku juga.” !!! O.o wow…

“Be-begitu? Kebetulan sekali…” ucap Shido.

 
 “Ya.”   

“Kalau begitu, kau mau kencan denganku?” ucap Shido begitu saja, Ia sudah malas bermain sahut-menyahut sepertinya, sehingga langsung mendarat pada intinya.

Tobiichi terdiam. Lama…

Shido berbisik, “Hei! Apa-apaan ini?!”

“Aku tidak keberatan.” Ucap Tobiichi tiba-tiba. Shido langsung shock mendengarnya. Setelah dilihat dari percakapan aneh mereka, sangat sulit percaya bahwa dia akan diterima.

“He?!”

“Aku tidak keberatan kencan denganmu.”

“Ha?” Shido masih tak percaya. “Ah, maksudmu  kau mau menemaniku kemana saja, kan?”

“Jadi itu?” tanya Tobiichi. Shido kembali terkejut. “Kupikir kau mengajakku berkencan.”

“He?”

“Apa aku salah?”

“Ti-tidak, kau benar, tapi…” Shido semakin depresi. “Ya ampun, kenapa aku mengatakan bahwa dia benar?” batin Shido. “Harusnya aku bilang itu salah paham!”

Tobiichi mendekat dan memberikan Shido sebuah foto, foto dirinya dengan seragam yang sekarang dipakainya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar