Jumat, 19 April 2013

Bring Me to Life by Evanescence ft Paul McCoy lyrics and translate in Indonesian


How can you see into my eyes like open doors?
Leading you down into my core where I’ve become so numb
Without a soul my spirit's sleeping somewhere cold
Until you find it there and lead it back home

-Bagaimana kau melihat ke dalam mataku seperti membuka pintu?
Memimpinmu turun ke inti diriku, dimana aku menjadi mati rasa
Tanpa jiwa, semangatku tertidur ditempat yang dingin sampai kau datang dan menemukannya disana, dan membimbingnya kembali ke rumah


(Wake me up)
Wake me up inside
(I can’t wake up)
Wake me up inside
(Save me)
Call my name and save me from the dark
-(Bangunkan aku)
Bangunkan aku dari dalam
(Aku tidak bisa bangun)
Bangunkan aku dari dalam
(Selamatkan aku)
Panggil namaku dan selamatkan aku dari kegelapan

(Wake me up)
Bid my blood to run
(I can’t wake up)
Before I come undone
(Save me)
Save me from the nothing I’ve become

-(Bangunkan aku)
Ajak darahku berlari
(Aku tidak bisa bangun)
Sebelum aku terlepas
(Selamatkan aku)
Selamatkan aku dari ketiadaan

Now that I know what I’m without
You can't just leave me
Breathe into me and make me real
Bring me to life
-Sekarang aku tahu aku tanpa apa
Kau tidak bisa hanya meninggalkanku
Bernapas kepadaku dan buat aku nyata
Bawa aku ke kehidupan

(Wake me up)
Wake me up inside
(I can’t wake up)
Wake me up inside
(Save me)
Call my name and save me from the dark
-(Bangunkan aku)
Bangunkan aku dari dalam
(Aku tidak bisa bangun)
Bangunkan aku dari dalam
(Selamatkan aku)
Panggil namaku dan selamatkan aku dari kegelapan


(Wake me up)
Bid my blood to run
(I can’t wake up)
Before I come undone
(Save me)
Save me from the nothing I’ve become

-(Bangunkan aku)
Ajak darahku berlari
(Aku tidak bisa bangun)
Sebelum aku terlepas
(Selamatkan aku)
Selamatkan aku dari ketiadaan


Bring me to life
(I've been living a lie, there's nothing inside)
Bring me to life

-Bawa aku ke kehidupan
(Aku telah hidup dalam kebohongan, disana tidak apa-apa didalamnya)
Bawa aku ke kehidupan
                                                       
Frozen inside without your touch
Without your love, darling
Only you are the life among the dead

-Didalam beku tanpa sentuhanmu, tanpa cintamu, saying
Hanya kaulah kehidupan diantara kematian

All this time I can't believe I couldn't see
Kept in the dark but you were there in front of me
-Selama ini, aku tidak percaya aku tidak bisa melihatnya
Berada di dalam kegelapan, tapi kau ada disana, didepanku

I’ve been sleeping a thousand years it seems
Got to open my eyes to everything
-Aku telah tertidur seribu tahun nampaknya
Membuka mataku untuk semuanya

Without a thought, without a voice, without a soul
Don't let me die here
There must be something more
-Tanpa pikiran, tanpa suara, tanpa jiwa
Jangan biarkan aku mati disini
Pasti ada sesuatu lagi

Bring me to life

(Wake me up)
Wake me up inside
(I can’t wake up)
Wake me up inside
(Save me)
Call my name and save me from the dark
-(Bangunkan aku)
Bangunkan aku dari dalam
(Aku tidak bisa bangun)
Bangunkan aku dari dalam
(Selamatkan aku)
Panggil namaku dan selamatkan aku dari kegelapan


(Wake me up)
Bid my blood to run
(I can’t wake up)
Before I come undone
(Save me)
Save me from the nothing I’ve become
-(Bangunkan aku)
Ajak darahku berlari
(Aku tidak bisa bangun)
Sebelum aku terlepas
(Selamatkan aku)
Selamatkan aku dari ketiadaan

(Bring me to life)
I’ve been living a lie, there’s nothing inside
(Bring me to life)
-Bawa aku ke kehidupan
(Aku telah hidup dalam kebohongan, disana tidak apa-apa didalamnya)
Bawa aku ke kehidupan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar