Sabtu, 11 Mei 2013

Versi Teks Naruto Shippuuden The Movie 6: Road to Ninja bagian 13



Semuanya menjadi putih, dan bola biru itu perlahan menghilang. Naruto terjatuh, roboh. Sementara pria bermantel(?)… oh tidak, sekarang mantelnya sudah tidak ada. Jadi saya sebut saja pria berambut hitam. Pria berambut hitam itu juga nampaknya sudah cukup kelelahan.

“Haah.. hahh… hahh…”

“U―Ukh..” Naruto mencoba untuk berdiri.

“Aku tidak tahu bahwa ada orang lain yang sama persis denganku di dunia ini…” ucap pria berambut hitam itu. “Dan itulah mengapa Ia tidak bisa ditahan!”

“U…Ukkh…”

“Kau membuatku merinding hanya dengan memikirkan keberadaanmu!”

“A-akh…” Naruto sudah setengah berdiri sekarang.

“AKU AKAN MENGHABISIMU!” ucap pria berambut hitam itu. Tiba-tiba semua hewan summonnya yang sudah menjadi hewan biasa itu memancarkan sinar jingga dan meluncur terbang ke arah pria berambut hitam itu, lalu merasuki tubuhnya.


“A-ARGGHH!!!” teriak pria berambut hitam itu. Setelah semua hewan summonnya masuk, pria itu tersenyum dan menatap tajam Naruto. Matanya adalah mata merah Kyuubi.
nb: sebelumnya matanya sama persis seperti Naruto: Biru Sapphire.

Sebuah ledakan muncul dari pria itu lalu keluarlah sosok Kyuubi… benar, Kyuubi.

“Haaahh??” Naruto kebingungan.

“Matilah kau!!” pria itu menyerang Naruto dengan Kyuubi miliknya, namun Naruto berhasil menghindar.

“Apa itu? Apa yang terjadi?” ucap para anggota Akatsuki yang hanya melihat dari kejauhan.

Sakura berjalan sedikit mendekat, dan terkejut melihat pria berambut hitam itu dengan wajahnya yang… “Dia punya wajah yang sama dengan Naruto. Apa dia Jinchuuriki di dunia ini?!” pikir Sakura.

“Kyuubi adalah Bijuu yang memiliki kebencian yang paling murni dari yang lainnya.” Ucap Tobi yang menyaksikan pertarungan itu dari jauh. “Jika Kyuubi bertemu satu dengan yang lain, sudah dipastikan bahwa akan ada pertarungan yang membahayakan hidup diantara mereka…Aku penasaran apa yang akan terjadi…”

“Target dia adalah aku! Semuanya menjau dari sini!” teriak Naruto pada Sakura dan anggota-anggota Akatsuki itu.

“Naruto!” Sakura berlari ke arah Naruto, namun Itachi menahannya.

“Tidak ada kontrak untuk bertarung melawan Kyuubi. Kami tidak dibayar untuk itu.” Ucap Itachi.

“Apa—??” Sakura lalu digendong oleh Itachi dan menaiki burung tanah liat Deidara dan terbang menjauh.

Naruto terus berlari mengindari serangan Kyuubi, “Kau tidak akan bisa bergerak sesuka hatimu dengan tubuh sebesar itu!”

Naruto berlari memancing si Kyuubi itu semakin ke dalam tanah, sampai di sebuah tempat semacam lubang dengan air di bawahnya,. Kyuubi itu terjatuh ke air itu *meskipun dangkal* dan Naruto sudah menunggu di atasnya dengan puluhan Kagebunshin dan rasengan di masing-masing bunshin itu.

“RASENGAN—“

“GROOOOOAAAARRRR!!!” Kyuubi itu mengaum(?) dan nafas(?) yang keluar dari mulutnya itu membuat semua rasengan beserta bunshin-bunshin Naruto menghilang. Mungkin saking baunya *digantung Kyuubi* xD



 BYUUURRR!! Naruto tercebur ke dalam air itu. Meskipun air itu dangkal bagi Kyuubi, tentu saja berbeda bagi Naruto. Ia tenggelam semakin dalam…

“Kussoo….”


 

-----Road to Ninja-----

“Bagaimana bisa kau dikalahkan oleh yang palsu…?” ucap suara di dalam kegelapan.

“Diamlah! Aku akan membalasnya sekarang! aku akan menyerang dengan mode Chakra Kyuubi!” ucap Naruto. Ia sekarang sedang berada di depan gerbang segel Kyuubi, terlentang di atas tempat yang dipenuhi air itu.

Kyuubi menghentakkan kakinya, “Apa kau gila? Walaupun dia palsu, musuh kita adalah Kyuubi, sama sepertiku. Bagaimana kau bisa bertarung hanya dengan sebagian kecil chakraku?”


 “…”

“Akan kubantu, Naruto.”

“Ehh?”

“Aku yang akan menghadapinya mulai dari sekarang.” Kyuubi menggores gerbang penyegelnya itu.

Naruto terpaku sebentar memikirkan kemungkinan itu, lalu mendengus, “Heh, kau pikir aku akan terjebak taktik semacam itu? Motifmu sudah jelas. Aku tidak tertarik memberikan tubuhku padamu.”

“Huh, aku sungguh tidak menyukaimu, nak.” Ucap Kyuubi. “Tapi ‘pengemis’ tidak bisa menjadi ‘pemilih’. Kebencianku pada Uchiha Madara melebihi kebencianmu padanya.”
Me: udah dibilangin itu Obito juga -_-… makanya baca manga Naruto terbaru XP #plaaaakkkk

“…”

“Aku mungkin akan terjebak di dunia ini jika kau mati.” Ucap Kyuubi. “Jika itu tujuannya, aku tidak bisa tinggal diam! Aku akan meminjamkanmu kekuatanku kali ini.”

“Musuh dari musuhku adalah sekutuku?” Naruto bangkit berdiri. “Baiklah, tapi hanya kali ini saja kita akan bertarung bersama!”

Naruto merapatkan kelima jarinya ke segel di perutnya dan memutarnya ke arah berlawanan jarum jam (dari segi penonton xP) dan bersamaan dengan itu segel di gerbang Kyuubi itu terbuka juga…


 
               
Sementara itu, pria berambut hitam itu menanti munculnya Naruto dari permukaan air itu. Ia memicingkan mata dan agak terkejut saat merasakan aura negative dari bawah. Spontan Ia menghindar tepat sebelum Kyuubi yang asli menyerangnya.

“GRRROOOAAARRR…!!” Kyuubi yang asli menarik kaki Kyuubi palsu dan melemparnya, lalu bersiap menyerang lagi. Namun Kyuubi palsu itu telah bangkit dan juga menyerang,



Kyuubi – Kyuubi itu saling mencakar satu sama lain.

“Aku akan menang!” pikir si pria berambut hitam. Ia membawa Kyuubinya menjauh untuk menjaga jarak dan membuat sebuah Bijuudama lalu menembakkannya ke Kyuubi asli layaknya menembakkan peluru.

Kyuubi asli berhasil menghindari setiap serangan lalu merubah arah hindarannya menjadi serangan. Ia juga menciptakan Bijuudama yang sama lalu menyerang si Kyuubi palsu, namun si Kyuubi palsu menghindar tepat pada waktunya.

Pada akhirnya mereka menyerang dengan saling meleparkan Bijuudama.

“Apa yang sebenarnya terjadi?” ucap Itachi melihat ledakan – ledakan itu dari jauh.

“Bukankah ini seni, hm?” ucap Deidara yang nampak bersemangat memeperhatikan ledakan yang beragam itu. “Daratan akan berputar dan berganti.”

“Naruto…” ucap Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar