Senin, 12 Agustus 2013

Que Sera Sera (Whatever will be, will be) kid version lyrics + translate in Indonesian



When I was just a little girl,
I asked my mother, “What will I be?
Will I be pretty?
Will I be rich?”
Here was she said to me:
“Que Sera Sera
Whatever will be, will be
The future is not ours to see
Que Sera Sera
What will be, will be”


When I was just a little boy
I asked my mother, “What will I be?
Will I be handsome?
Will I be rich?”
Here was she said to me:
“Que Sera Sera
Whatever will be, will be
The future is not ours to see
Que Sera Sera
What will be, will be”




Translate:

Saat aku masih jadi gadis kecil,
Aku bertanya pada ibuku, “Aku akan menjadi apa?
Akankah aku menjadi cantik?
Akankah aku  kaya?”
Dan inilah yang Ia katakan padaku:
“Que Sera Sera
Apapun yang akan terjadi, terjadilah
Bukan hak kita untuk melihat masa depan
Que Sera Sera
Apa yang akan terjadi, terjadilah”

Saat aku masih jadi laki-laki kecil,
Aku bertanya pada ibuku, “Aku akan menjadi apa?
Akankah aku menjadi tampan?
Akankah aku kaya?”
Dan inilah yang Ia katakan padaku:
“Que Sera Sera
Apapun yang akan terjadi, terjadilah
Bukan hak kita untuk melihat masa depan
Que Sera Sera
Apa yang akan terjadi, terjadilah”





Translate by: Me
Follow me @DEWidhayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar